Kamis, 18 April 2019 12:06 WITA

Rossi, Yang Kau Lakukan Itu... Indah dan Berani

Editor: Nur Hidayat Said
Rossi, Yang Kau Lakukan Itu... Indah dan Berani
Valentino Rossi. (Foto: Crash)

RAKYATKU.COM - Valentino Rossi menampilkan performa oke pada awal musim MotoGP 2019. Sampai-sampai mantan rivalnya, Max Biaggi, melontarkan pujian setinggi langit.

Rossi untuk sementara berada di posisi bagus dalam perburuan titel MotoGP 2019. Dalam tiga seri sebelumnya, The Doctor 
tak pernah lepas dari posisi lima besar di tiap balapannya.

Pada seri pembuka di Qatar, Rossi finis kelima. Kemudian di Argentina dan terakhir di Amerika Serikat, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu merebut podium kedua.

Hasil itu membuat Rossi mengoleksi 51 poin di posisi kedua klasemen MotoGP. Ia hanya tiga angka dari Andrea Dovizioso di posisi pertama dan unggul dua angka dari Alex Rins di tempat ketiga.

Loading...

Biaggi, yang merupakan mantan rival Rossi di lintasan MotoGP pada awal 2000-an, memuji performa The Doctor. Ia mengaku kagum atas penampilan pebalap berusia 40 tahun itu.

"Apa yang dia lakukan hal yang indah, dia berani. Kami mesti ingat ini baru tiga balapan, tetapi senang melihatnya masih bisa bersaing," kata Biaggi kepada AS dilansir Tuttomotoriweb.

"Biasanya bisa dipahami dia bisa bersaing untuk gelar saat kejuaraan makin sengit sepanjang musim. Startnya bagus, tetapi begitu juga musim lalu. Bisa dibilang dia memiliki kekaguman dari saya atas apa yang dia lakukan," tuturnya.

Loading...
Loading...