Sabtu, 04 Mei 2019 14:14 WITA

Marquez: Balapan di Jerez Duel Honda dan Ducati

Editor: Nur Hidayat Said
Marquez: Balapan di Jerez Duel Honda dan Ducati
Marc Marquez. (Foto: Crash)

RAKYATKU.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melontarkan prediksi terkait balapan MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez. Menurutnya, balapan kali ini akan jadi duel timnya dengan Ducati. 

Repsol Honda menguasai sesi latihan bebas pertama MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jumat (3/5/2019). Marquez tercepat kemudian disusul oleh Jorge Lorenzo.

Pada sesi latihan bebas kedua, giliran Ducati yang menempatkan dua pembalapnya di posisi terdepan. Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso menempati posisi pertama dan kedua.

Sementara Yamaha mendapat hasil kurang memuaskan. Maverick Vinales memang ada di lima besar dalam dua sesi latihan bebas. Namun, Valentino Rossi hanya menempati posisi ke-18 dan 14 dalam dua sesi latihan.

Marquez mengakui kecepatan Ducati di Jerez. Biar begitu, dia juga menaruh perhatian kepada Yamaha.

Loading...

"Masih terlalu dini untuk mengatakannya, tapi tentu sepertinya dua pebalap pabrikan Ducati sangat, sangat cepat. Dan kemudian saya juga punya kecepatan yang bagus," ujar Marquez dilansir Crash.

"(Cal) Crutchlow pada akhirnya waktu putarannya bagus. Bahkan Jorge khususnya pagi ini juga cepat, tapi siangnya sedikit kesulitan."

"Sepertinya ini antara Honda dan Ducati, tapi saya tidak pernah melupakan Yamaha. Maksud saya, saya mengikuti beberapa rider Yamaha hari ini dan sepertinya mereka punya potensi."

Loading...
Loading...