Minggu, 31 Juli 2016 08:00 WITA

Antween PBA Cup 2016 di Parepare Bergulir

Editor: Vkar Sammana
Antween PBA Cup 2016 di Parepare Bergulir

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Turnamen bola basket yang diikuti tim dari sejumlah daerah di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, bergulir di Lapangan Bola Basket Jati Diri, Kota Parepare, Sabtu (30/7/2016).

Daerah yang mengikuti kompetisi bola basket bertajuk Antween PBA Cup tersebut, yakni Barru, Polman, Pinrang, Pangkep, Soppeng, Enrekang, Sidrap, Palopo, serta Parepare

Turnamen ini dibuka Ketua Persatuan BolaBasket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cabang Parepare, Tasming Hamid, yang juga legislator Partai Demokrat Parepare. Kegiatan ini, dihadiri Kepala Dinas Olahraga, Pemuda dan Pariwisata, (OPP), Ramadhan.

Antween PBA Cup 2016 di Parepare BergulirKetua Panitia Antween PBA Cup, Iqbal, mengatakan, kompetisi basket ini akan berlangsung dari 30 Juli hingga 13 Agustus.

Sementara itu, Tasming Hamid mengatakan, tujuan utama turnamen basket ini untuk mencari bibit muda pemain handal yang nantinya bisa mewakili Sulawesi Selatan.

"Prioritas utama kita memang mencari bibit pemain muda untuk wakili Sulsel ditingkat nasional dan jika perlu di level nasional," tandasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait