Minggu, 31 Juli 2016 10:49 WITA

Dana Belum Ada, Cabor Balap Motor Sulsel Ingin Tryout di Bandung

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Andi Chaerul Fadli
Dana Belum Ada, Cabor Balap Motor Sulsel Ingin Tryout di Bandung
pebalap asal Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Cabang Olahraga Balap Motor asal Sulawesi Selatan tengah menyiapkan ajang tryout di Bandung, 13 Agustus mendatang. Tryout itu digelar menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat pada September 2016.

Pelatih kepala Cabor Balap Motor Sulsel, Adhifar AN mengeluhkan belum adanya dana yang diberikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel untuk mengikuti tryout itu.

"Harapan kami agar bisa diberangkatkan ke Bandung. Ini ajang uji coba terakhir kita sebelum ke PON. Mudah-mudahan ada dananya dari KONI," kata Adhifar kepada Rakyatku.com, Minggu (31/7/2016).

Meski bukan ajang Kejuaraan Nasional, namun Adhifar meyakini anak asuhnya akan terbiasa jika telah mencoba sirkuit yang berada di Bandung.

Loading...

"Ini sebagai latihan tanding dengan joki yang ada di Bandung. Sekalian kita perkenalkan atlet kami merasakan sirkuit di sana," jelasnya.

Atlet balap motor Sulsel yang dipersiapkan di PON Jabar mendatang berjumlah empat orang, yakni Andi Farhat dan Herman Bass di kelas 150 CC. Sedangkan di kelas 125 CC, yakni Nur Alfath dan Rifki Goma.

Loading...
Loading...