Minggu, 24 April 2016 19:00 WITA

Dualisme Pertina Sulsel; Kubu Amirullah Abbas yang Diakui di Munas Pertina 

Editor: Fusuy
Dualisme Pertina Sulsel; Kubu Amirullah Abbas yang Diakui di Munas Pertina 
Haryanto Burhan Makka

RAKYATKU.COM, JAKARTA--Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Sulawesi Selatan (Sulsel) pimpinan Amirullah Abbas mendapat berkah dari Musyawarah Nasional (Munas) PB Pertina yang digelar di Hotel Grand Mercure Jakarta, 24-25 April 2016. Hal ini, terkait dengan pengakuan panitia pelaksana Munas atas kehadiran Joni Muis (Ketua Harian) dan Haryanto Burhan Makka (Sekretaris) yang mendapat rekomendasi langsung dari Amirullah Abbas. 

"Kehadiran kami di Munas Petina ini merupakan bukti bahwa kepengurusan Pengprov Pertina Sulsel pimpinan Pak Amirullah adalah yang sah. Pengakuan kami sebagai pemilik suara yang sah menjadi bukti bahwa tidak ada lagi dualisme kepengurusan Pengprov Pertina Sulsel," kata Haryanto Burhan Makka di Jakarta, kemarin. 

Ketika dimintai komentar tentang terpilihnya Jhony Asadoma sebagai Ketua Umum PB Pertina periode 2016-2020 dalam Munas, Haryanto enggan memberikan komentar. "Kita belum bisa memberikan komentar tentang terpilihnya Jhoni Asadoma. Yang penting, kami sudah mendapat pengakuan sebagai pengurus Pengprov Pertina Sulsel yang sah," katanya.

Loading...

Di Munas Pertina ini, Pengprov Pertina Sulsel di bawah kepemimpinan Ryan Latief juga mengirimkan utusan. Namun, keberadaan mereka tidak diakui karena tidak mendapat rekomendasi dari KONI Sulsel. (Ari)
 

Loading...
Loading...