Sabtu, 08 Juni 2019 04:00 WITA

Nikahi Mantan Miss Turki, Mesut Oezil Biayai Operasi 1000 Anak di Dunia

Editor: Abu Asyraf
Nikahi Mantan Miss Turki, Mesut Oezil Biayai Operasi 1000 Anak di Dunia
Mesut Ozil dan Amine Gulse saat bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM - Terkesan sensasional, tetapi Mesut Ozil mengaku ikhlas melakukannya. Dia merayakan penikahan dengan membiayai operasi 1000 anak di seluruh dunia.

Ozil berencana menikahi Amine Gulse, Sabtu (8/6/2019). Dia telah berpacaran dengan mantan Miss Turki itu sejak 2017. 

Melalui akun Instagram miliknya, Jumat (7/6/2019), Ozil menyatakan akan membantu membiayai operasi 1.000 anak di seluruh dunia. 

Mantan pemain Real Madrid itu merangkul organisasi non-profit BigShoe untuk melakukan kegiatan sosial tersebut.

"Banyak fan, saudara, dan teman bertanya mengenai harapan kami untuk pernikahan besok. Sebagai pesepakbola profesional saya merasa dalam posisi beruntung dan istimewa. Tapi, saya mengundang semua orang yang ingin membantu untuk mendukung proyek spesial kami bersama BigShoe," tulis pemain berusia 30 tahun tersebut.

Loading...

"Amine dan saya akan membiayai operasi untuk 1.000 anak yang membutuhkan. Saya akan senang jika ada yang ingin menambahkan, dengan begitu akan ada banyak anak yang membutuhkan biaya di seluruh dunia bisa dipenuhi," sambung Ozil.

Ini bukan kali pertama Ozil membantu biaya operasi anak-anak di seluruh dunia. Gelandang yang memulai karier di Schalke 04 itu sudah bekerja sama dengan BigShoe membiayai operasi anak-anak di Brasil dan Rusia pada Piala Dunia 2014 serta Piala Dunia 2018.

Dikutip dari Give Me Sport, Ozil merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Ozil mendapatkan gaji £350 ribu atau setara Rp6,3 miliar per pekan di Arsenal.

Ozil sendiri musim lalu hanya menjadi cadangan Arsenal di bawah asuhan manajer Unai Emery. 
 

Loading...
Loading...