Minggu, 07 Juli 2019 14:35 WITA

Malam Ini, Chris John Bertarung Lawan Menpora dan Gubernur NTT

Editor: Abu Asyraf
Malam Ini, Chris John Bertarung Lawan Menpora dan Gubernur NTT
Chris John bersama Menpora, Imam Nahrawi

RAKYATKU.COM - Mantan juara dunia tinju Chris John akan melakoni pertarungan bersejarah malam ini, Minggu (7/7/2019). Dia menghadapi dua lawan dalam satu malam.

Pertama, petinju berjuluk The Dragon itu ditantang Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Victor Bungtilu Laiskodat pada pukul 17.30 wita. Lalu, pada pukuk 19.00 wita, Chris John ditantang Menpora Imam Nahrawi.

Pertarungan ini akan digelar di GOR Flobamora, Oepoi, Kupang, NTT. Pertarungan ini merupakan pertarungan ekshibisi sebelum partai utama antara tiga petinju Indonesia melawan petinju dari Australia dan Filipina. 

Chris John menggelar kejuaraan dunia tinju di Gedung Olahraga (GOR) Flobamora di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur mulai 5-7 Juli 2019. 

Loading...

Kejuaraan bertajuk "Border Battle 2019" digelar Chris Foundation, yakni yayasan yang didirikan untuk mencari, mendidik, membina dan menciptakan juara-juara dunia baru di olahraga tinju. 

Promotor kejuaraan tinju ini adalah Fahiluka Surya Production dari Atambua, Kabupaten Belu. Kejuaraan tinju ini terdiri dari tiga pertandingan internasional dan 15 pertandingan amatir, serta tiga partai tambahan antara petinju NTT melawan petinju dari Timor Leste. 

Loading...
Loading...