Rabu, 24 Juli 2019 09:30 WITA

Usai Lawan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Akan Bertemu El Cucuy

Editor: Abu Asyraf
Usai Lawan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Akan Bertemu El Cucuy
Tony Ferguson

RAKYATKU.COM - Khabib Nurmagomedov kembali akan bertarung di UFC. Usai melawan Dustin Poirier, dia akan menjajal kekuatan dua mantan juara UFC, Tony Ferguson dan Georges St-Pierre.

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyebutkan pertarungan melawan Dustin Poirier pada UFC 242 bakal berlangsung 7 September 2019.

Setelah itu, Khabib akan dipertemukan St-Pierre dan Ferguson. Banyak yang memprediksi Khabib akan bertemu dengan Ferguson yang pernah menyandang gelar juara interim kelas ringan UFC pada 2017 sebelum dicopot karena mengalami cedera.

Ferguson merupakan petarung dengan catatan tampil 25 kali menang dan tiga kali kalah. Petarung asal Amerika Serikat berjuluk El Cucuy itu mengalami kekalahan terakhir pada 2017 lalu atau sudah meraih 12 kemenangan beruntun sejak gagal menang.

Selain Ferguson, Abdelaziz juga menyebut St-Pierre yang merupakan juara kelas menengah UFC sebagai lawan selanjutnya bagi Khabib.

Loading...

"Kelak kami akan menghadapi Dustin Poirier. Dia adalah penantang nomor satu. El Cucuy (ada dalam daftar). Anda tahu ada banyak petarung mematikan di divisi ini," kata Abdelaziz dikutip dari MMANews.

"Anda bisa bertemu juga Georges St-Pierre. Dia mungkin juga akan menjadi yang selanjutnya. Saya memprediksi Georges berhadapan dengan Khabib sebelum Tony berhadapan dengan Khabib. Tetapi tentu saja, yang selanjutnya adalah Dustin Poirier," sambungnya.

Abdelaziz pun menggaransi Khabib bakal tertarik jika harus menghadapi St-Pierre yang memiliki rekor tarung 26 kali menang dan dua kali kalah yang mayoritas dibukukan di kelas welter.
 

Loading...
Loading...