Senin, 14 Oktober 2019 23:45 WITA

Liga 3 Zona Sulsel 2019: PS Nemal Sidrap Buka Peluang Lolos ke Perempat Final

Editor: Nur Hidayat Said
Liga 3 Zona Sulsel 2019: PS Nemal Sidrap Buka Peluang Lolos ke Perempat Final

RAKYATKU.COM, PINRANG - PS Nemal Sidrap berhasil menaklukkan Persip Pangkep pada laga putaran perdelapan final Grup H Liga 3 Zona Sulsel 2019 di lapangan sepak bola Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Senin (14/10/2019) dengan skor 3-1.

Dengan demikian, harapan Pangkep untuk lolos ke tahapan berikutnya, kandas sudah. Padahal, pada dua tahapan sebelumnya yakni Grup A dan Pool E, Persip Pangkep jawaranya.

Pada pertandingan laga perdana di putaran ketiga, Minggu (13/10/2019), Persip Pangkep juga ditaklukkan Tim Kuda Jantan Persib Sinjai dengan skor 3-1.

PS Nene Mallomo Sidrap diakui tak hanya jago di kandang, namun di laga tandang tim yang berjuluk Laskar Ganggawa ini juga mampu unjuk gigi

Loading...

Setelah mengalahkan Pangkep, PS Nemal Sidrap telah mengoleksi 4 poin. Pada laga Minggu kemarin, tim Laskar Ganggawa ini ditahan imbang tim tuan rumah Perspin Pinrang dengan skor 0-0.

PS Nemal Sidrap dan Persin Sinjai serta Perspin Pinrang masing-masing telah mengoleksi 4 poin, karena sebelumnya Pinrang juga menaklukkan Persin Sinjai dengan skor 3-1.

Kini, keempat tim ini masih menyisakan laga pertemuan terakhir pada Rabu 16 Oktober 2019 mendatang di Pinrang. Di laga ini keempat tim akan berjuang hidup mati untuk memetik poin penuh untuk bisa lolos ke perempat final.

Loading...
Loading...