Minggu, 10 November 2019 14:19 WITA

Parepare Tuan Rumah Putaran Ketiga Soeratin Cup 2019

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Parepare Tuan Rumah Putaran Ketiga Soeratin Cup 2019
Pertemuan antara Askot PSSI Rahmat Syamsu Alam dengan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe di rumah jabatan Wali Kota Parepare, Minggu (10/11/2019).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Kota Parepare ditunjuk menjadi tuan rumah Putaran Ketiga Piala Soeratin 2019 yang akan berlangsung 14 November-17 November 2019 mendatang. 

Hal ini terungkap dalam pertemuan antara Askot PSSI Rahmat Syamsu Alam dengan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe di rumah jabatan Wali Kota Parepare, Minggu (10/11/2019).

"Untuk empat besar ini, Parepare ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Soeratin Cup yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14, 15 dan 17 November. Alhamdulillah Parepare lolos masuk empat besar setelah berhasil mengalahkan Gowa, Sinjai, dan Bantaeng," Kata Rahmat.

Sementara itu, Taufan Pawe menyambut dengan suka cita karena Parepare dipilih untuk penyelenggaraan empat besar Soeratin Cup.

Loading...

"Ini harus kita sambut dengan baik, dan kita harus siap untuk menggelar event tersebut. Saya minta SKPD terkait untuk segera membenahi apa yang perlu dibenahi di Stadion Gelora BJ Habibie," kata Taufan.

Taufan mengajak seluruh pihak untuk bergerak bersama untuk menyukseskan kompetisi ini.
Taufan menambahkan, melalui momen ini harus menaikkan grade bahwa Parepare memang pantas untuk dijadikan home base PSM Makassar.

"Pertandingan terakhir nanti saya akan kembali mengundang Manajer PSM Munafri (Arifuddin) untuk melihat kondisi lapangan Gelora BJ Habibie," tandasnya.

Loading...
Loading...