Kamis, 21 November 2019 03:01 WITA

Genio 3X3 Basketball, Perhelatan Basket Tiga Lawan Tiga Terbesar di Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Genio 3X3 Basketball, Perhelatan Basket Tiga Lawan Tiga Terbesar di Makassar
Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSel, Sulbar, Sultra, dan Ambon, menggelar perhelatan Basket Tiga Lawan Tiga Terbesar di Makassar. Namanya, “Genio 3X3 Basketball”. Kegiatan akan digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar, 22-24 Noveber 2019. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSel, Sulbar, Sultra, dan Ambon, menggelar perhelatan Basket Tiga Lawan Tiga Terbesar di Makassar. Namanya, “Genio 3X3 Basketball”. Kegiatan akan digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar, 22-24 Noveber 2019. 

Beragam kegiatan menarik akan memeriahkan acara seperti 3 Point Contest, Slamdunk Contest, Fun Games, serta Dance Competition. Tidak hanya itu, Astra Motor Makassar juga menghadirkan promo penjualan, yaitu potongan tenor hingga tiga kali hemat hingga Rp5 juta. 

Beberapa bintang tamu juga akan menambah keseruan ajang ini, seperti artis Augie Fantinus, Pebasket Nasional Daniel Wenas dan Jaron Crump, Tuming Abu, serta selebgram Anggu Batari.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga mengatakan, perkembangan basket tiga lawan tiga di Indonesia sangat pesat, gelaran ini akan memperbesar kesempatan bagi para pemain untuk bisa menuangkan bakat serta skill basketnya. Selain itu, bagi para pecinta basket di Makassar juga bisa berkumpul menikmati beragam kegiatan menarik di ajang ini.

“Saya mewakili manajemen sangat aantusias terlibat dalam pengembangan basket 3x3 di Makassar. Honda memang selama ini, sudah aktif dalam pengembangan basket di Indonesia melalui ajang DBL. Turnamen ini sekaligus bisa jadi sarana kami untuk memperkenalkan produk terbaru Honda yaitu Genio,” ujar Gangga.  

Berbeda dengan pertandingan basket biasa, ajang 3x3 merupakan pertandingan bola basket tiga lawan tiga yang dilakukan dalam setengah lapangan basket. Ajang ini dibuka untuk kategori Umum dan Pelajar.

Loading...
Loading...

Berita Terkait