Kamis, 21 November 2019 09:07 WITA

Samba FC Juara Turnamen Bontoa Maros Cup I 2019

Editor: Nur Hidayat Said
Samba FC Juara Turnamen Bontoa Maros Cup I 2019
Samba FC.

RAKYATKU.COM, MAROS - Turnamen sepak bola Bontoa Maros Cup I Tahun 2019 sukses digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bontoa bekerja sama pemuda Bontoa di Lapangan Manan Talawe, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Rabu (20/11/2019). 

Pada babak final ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, Kapolsek Lau, Lurah, dan Kepala Desa se Kecamatan Bontoa, serta purna Karya Putra Kecamatan Bontoa, dan suporter tim kebanggaan tim yang berlaga di final.

Chaidir Syam yang hadir sekaligus diamanahkan menutup turnamen ini. "Berharap kepada lapisan masyarakat Bontoa agar kiranya bisa terus mengembangkan minat dan bakat persepakbola di Kecamatan Bontoa, serta berharap di tahun yang akan datang turnamen Bontoa Maros Cup II bisa digelar lebih meriah lagi," kata Chaidir Syam.

Sekertaris Panitia, Bakti Setiawan, menghatur terima kasih atas segala partisipasi dalam turnamen ini. "Terima kasih atas segala partisipasi para peserta turnamen Bontoa Cup I 2019. Selamat kepada para juara, jangan selalu puas soal prestasi dan bagi tim yang belum mampu mencapai target jangan berkecil hati, terus mengasah diri menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

"Euforia Bontoa Cup telah selesai namun silaturahmi tetap terjalin. Tanah Bontoa yang meskipun gersang selalu terbuka lebar dengan ramah untuk saudara-saudara peserta dari seluruh wilayah Kabupaten Maros," tambahnya.

Pada laga final, Samba FC berhasil mengalahkan Putra Mambue FC. Arfan Baba selaku kapten Samba FC mengungkapkan kebahagiaan timnya bisa memenangkan turnamen ini.

"Saya sangat bahagia atas kemenangan tim kebanggaan kami, kemenangan ini adalah jerih payah dari kesolidan para pemain tim serta kerja sama yang baik," katanya.

Hasil Turnamen Sepak Bola Bontoa Maros Cup I:

Pemain Terbaik: Hamzah (Putra Mambue FC), trofi dengan uang pembinaan Rp1.000.000
Pencetak Gol Terbanyak: Alfian dan Dewa (Samba FC), trofi dan uang pembinaan Rp 1.000.000
Peringkat IV: Tellumpoccoe FC, trofi dan uang pembinaan Rp3.000.000
Peringkat III: Cahaya Desi, trofi dan uang pembinaan Rp5.000.000
Peringkat II: Putra Mambue FC, trofi dan uang pembinaan Rp10.000.000
Juara 1: Samba FC, trofi dan uang pembinaan Rp15.000.000, serta trofi piala bergilir

Citizen Report: M Qadri

Loading...
Loading...

Berita Terkait