Jumat, 29 November 2019 14:22 WITA

Open Golf Tournament FKIJK Sulselbar, Hole in One Berhadiah Rumah

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Open Golf Tournament FKIJK Sulselbar, Hole in One Berhadiah Rumah
Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) bekerja sama Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel, akan menggelar Open Golf Tournament FKIJK Sulselbar Series 2.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) bekerja sama Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel, akan menggelar Open Golf Tournament FKIJK Sulselbar Series 2.

Kegiatan ini akan memperebutkan piala bergilir FKIJK Sulselbar. Juga akan diramaikan hole in one, berhadiah 1 unit rumah, 2 unit mobil (Pajero Sport dan Daihatsu Terios), uang tunai $10.000, dan member PV selama 1 tahun. 

Adapun doorpize berupa umroh dan 3 unit motor, sepeda, mesin cuci, TV, dan hadiah menarik lainnya.

Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua, Zulmi, mengatakan kegiatan ini dalam rangka harmonisasi, serta mengapresiasi bakat dan minat masyarakat di lingkungan industri jasa keuangan dan masyarakat umum dalam bentuk turnamen golf. 

"Turnamen golf FKIJK Sulselbar merupakan kegiatan yang bersifat rutin. Di mana tahun ini merupakan pelaksanaan yang kedua dan bersifat terbuka," tuturnya pada saat media briefing, Jumat (29/11/2019).

Loading...

Pesertanya berasal dari kalangan pelaku industri jasa keuangan dan masyarakat umum. Di antaranya Polri, TNI, pengusaha, yang bukan hanya berasal dari Provinsi Sulsel, namun juga diikuti dari luar Provinsi Sulsel, seperti Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, dan Bali.

Selaku ketua umum kegian adalah Alim Sutiono (Pimpinan Wilayah PT Pegadaian), Ketua panitia Suhardi (Sekjen PGI Sulsel), dan Mulyan Pulubuhu (Direktur Utama PT Jamkrida Sulsel). 

Pertandingan ini merupakan turnamen golf terbesar di Sulawesi Selatan. Akan berlangsung pada 30 November dan 1 Desember 2019 di Padivalley Golf Course, Gowa. Jumlah peserta 200 orang, 56 pada hari pertama dan 144 pada hari kedua.

Loading...
Loading...