Sabtu, 28 Desember 2019 14:56 WITA

Rayakan Ultah Ke-10 Pernikahan, Suarez Undang Messi dan Neymar ke Kompleks Wisata Mewah

Editor: Abu Asyraf
Rayakan Ultah Ke-10 Pernikahan, Suarez Undang Messi dan Neymar ke Kompleks Wisata Mewah
Reuni Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

RAKYATKU.COM - Foto ini sangat berkesan. Mengingatkan kita pada memori indah tentang Barcelona. Tiga musim, 2014-2017, Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar menjadi trisula.

Bukan sekadar istilah. Bayangkan, mereka membukukan 364 gol dari 450 pertandingan. Mereka juga membantu Barcelona memenangi dua gelar La Liga Spanyol dan satu Liga Champions.

Ketiga bintang ini bereuni di La Barra, Uruguay, Kamis (26/12/2019). Luis Suarez jadi tuan rumah. Dia merayakan 10 tahun pernikahan bersama istrinya, Sofia Balbi.

Pesta digelar di sebuah kompleks wisata mewah di dekat kota pesisir Maldonado. Sekitar 130 kilometer sebelah timur ibu kota Montevideo.
 
Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi termasuk yang diundang dalam acara itu. Dia datang bersama istrinya, Antonella Roccuzzo.

Ada juga Sergio Busquets dan Jordi Alba. Bintang Brasil Neymar yang membela Paris Saint Germain juga hadir.

Suarez dan Balbi bertukar cincin bertuliskan nama mereka masing-masing. Terbuat dari emas putih dan berlian. Suarez memperbarui sumpah pernikahan untuk menandai 10 tahun pernikahan.

loading...

"Ini hari yang sangat penting bagi kami. Istri saya adalah pembela yang paling sulit, yang saya tidak bisa hindari," canda Suarez.  

Suarez dan Sofia memiliki tiga anak, yakni Delfina (9), Benjamin (6), dan Laurato (14 bulan). Mereka menikah pada 2009 dengan upacara sipil di Amsterdam, saat Suarez masih bermain di Ajax. 

Suarez mencetak 111 gol dalam 159 pertandingan untuk tim Belanda, membuat nama untuk dirinya sendiri sebelum pindah ke Liverpool untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Pemain berusia 32 tahun ini sebelumnya memuji kekasih masa kecilnya karena membantu mencapai karier sepak bola yang luar biasa setelah bertemu dengan wanita berusia 15 tahun. 

Suarez terus berkembang di Barcelona, ??sudah mencetak 10 gol dan menyumbang enam assist di La Liga musim ini.

Loading...
Loading...