Kamis, 02 Januari 2020 07:30 WITA

Japan Airlines Siapkan 50 Ribu Tiket Gratis PP untuk Olimpiade Tokyo 2020, Ini Syaratnya

Editor: Abu Asyraf
Japan Airlines Siapkan 50 Ribu Tiket Gratis PP untuk Olimpiade Tokyo 2020, Ini Syaratnya
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Untuk merayakan Tokyo yang menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 2020, Japan Airlines (JAL) membagikan 50 ribu tiket pulang-pergi. Ini khusus untuk wisatawan internasional.

Program bertajuk "Menangkan Perjalanan dengan JAL," itu akan dimulai pada akhir Februari menjelang Olimpiade, yang dimulai 24 Juli.

Tiket gratis untuk perjalanan domestik di Jepang berangkat dari Bandara Haneda di Tokyo dan Osaka atau bandara Internasional Kansai di Osaka. Ini dirancang untuk memberikan wisatawan yang datang ke Olimpiade dari negara lain kesempatan untuk melihat Jepang di luar Tokyo.

Tiket gratis disediakan untuk orang-orang yang datang ke Tokyo untuk Olimpiade 2020. Ini salah satu cara untuk membuat mereka melakukan tamasya lagi di Jepang, dan melihat lebih dari sekadar Tokyo.

Promosi ini merupakan bagian dari kampanye "Your Japan 2020" yang lebih besar. Tujuannya, memberikan harga yang lebih murah bagi wisatawan dalam penerbangan internasional dan domestik, diskon kunjungan dan lebih banyak lagi.

Seperti biasa, ada batasan. Sebagai permulaan, ini bukan untuk penduduk Jepang. Jika Anda memiliki paspor Jepang, Anda harus memiliki tempat tinggal permanen di negara lain untuk mengakses promosi. 

loading...

Promosi ini juga hanya tersedia untuk anggota JAL Mileage Bank yang tidak terdaftar di Jepang. Dan penerbangan harus dipesan setidaknya satu pekan sebelum penerbangan pertama. Penerbangan kembali tidak boleh lebih dari 10 hari kemudian.

JAL mengumumkan membawa kembali tradisi Jepang tercinta yang dikenal sebagai "Hatsuhinode," yang diterjemahkan menjadi "menyambut matahari terbit pertama," dengan "Penerbangan Sunrise Pertama". 

Para tamu akan dapat menikmati kemuliaan matahari terbit pertama tahun 2020 dan merenungkan tahun depan dengan segelas mazu-sake dan pemandangan indah puncak Gunung Fuji, diterangi oleh sinar matahari yang cerah, melambangkan keberuntungan.

Penumpang di dalam pesawat juga akan menikmati makanan bento osechi dan hidangan yang disiapkan khusus yang dimakan secara tradisional pada hari pertama bulan Januari.


 

Loading...
Loading...