Selasa, 14 Januari 2020 23:58 WITA

Catat! Ini Jadwal Peluncuran Motor Tim MotoGP 2020, Ada yang di Jakarta

Editor: Nur Hidayat Said
Catat! Ini Jadwal Peluncuran Motor Tim MotoGP 2020, Ada yang di Jakarta
Peluncuran tim Repsol Honda jelang MotoGP 2019 lalu. ( (Twitter @HRC_MotoGP)

RAKYATKU.COM - Helatan MotoGP 2020 akan segera berlangsung. Seperti biasa, para tim MotoGP melakukan persiapan, salah satu agendanya adalah peluncuran motor.

Warna-warna baru dan sesekali wajah baru akan hadir dalam peluncuran motor yang akan diperkenalkan kepada publik. 

Pada momen itu penggemar biasanya akan mendengar motivasi dari tujuan tim dan pembalap untuk menghadapi kompetisi musim ini.

Berdasarkan laman resmi MotoGP, beberapa tim pabrikan ternama telah menetapkan jadwal untuk melakukan peluncuran motor. 

Keempat tim pabrikan utama yang sudah diketahui jadwalnya adalah Repsol Honda, Monster Energy Yamaha, Mission Winnow Ducati, dan Suzuki Ecstar.

loading...

Ducati akan menyelenggarakan presentasi di Bologna, Italia pada 23 Januari 2020. Ducati masih akan menghadirkan dua pembalapnya, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Selanjutnya, Repsol Honda yang akan melakukan presentasi pada 4 Februari 2020 di Jakarta, Indonesia. Tak hanya mengenalkan motor, mereka juga akan memperkenalkan secara resmi rekan setim Marquez yakni Alex Marquez.

Berikutnya, ada arena Sirkuit Internasional Sepang yang akan memiliki kegiatan padat pada 6 Februari 2020. Tempat itu akan menggelar presentasi untuk Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha, dan Petronas Yamaha SRT akan melakukan presentasi di tanggal yang sama.

Loading...
Loading...