Kamis, 06 Februari 2020 01:30 WITA

Marc Marquez Tak Takut dengan Virus Corona

Editor: Nur Hidayat Said
Marc Marquez Tak Takut dengan Virus Corona
Marc Marquez (kiri) bersama sang adik Alex Marquez sama-sama jadi pembalap Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2020. (Foto: CNN Indonesia)

RAKYATKU.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak takut ancaman Virus Corona yang kini tengah menjadi isu yang hangat di seluruh dunia. 

Medis MotoGP dan Honda, kata dia, punya kualitas sangat baik untuk bisa mengantisipasi virus Corona sebelum menjangkiti dirinya atau pembalap lain.

Makanya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu tidak terlalu khawatir. Sekalipun virus Corona nyatanya sudah sampai ke negara-negara tempat lokasi balapan berlangsung, seperti Thailand, Jerman, Jepang, Amerika Serikat, dan beberapa negara lainnya.

Malaysia yang akan menjadi lokasi tes pramusim MotoGP 2020 pada 7-9 Februari 2020 nanti pun sudah memiliki beberapa kasus yang positif terkena Virus Korona. 

Seperti yang dikatakan Marquez, dia tak takut dengan virus Corona dan mempercayakan pencegahan itu kepada para medis terbaik MotoGP.

loading...

"Tidak (saat ditanya apa ketakutan dengan virus Corona), kami memiliki tim medis yang sangat baik. Menurut saya, mereka akan mengatasinya,” ungkap Marquez saat menghadiri peluncuran motor baru Honda untuk MotoGP 2020 di Jakarta, Rabu (5/2/2020).

Dengan pernyataan Marquez itu, sepertinya virus Korona bukanlah hal yang dikhawatirkannya jelang MotoGP 2020 bergulir. 

Sumber: Okezone.com

Loading...
Loading...