Sabtu, 22 Februari 2020 21:58 WITA

Paling Mematikan Dibandingkan Mike Tyson, Ini Beberapa Penampilan Si Raja KO Deontay Wilder

Editor: Abu Asyraf
Paling Mematikan Dibandingkan Mike Tyson, Ini Beberapa Penampilan Si Raja KO Deontay Wilder
Deontay Wilder

RAKYATKU.COM - Mike Tyson atau juga dijuluki si leher beton adalah rajanya KO. Dia ganas di atas ring. Pukulan-pukulannya mematikan.

Bertahun-tahun setelah Mike Tyson gantung sarung tinju, Deontay Wilder bakal jadi idola baru. Catatan KO-nya cukup mengerikan. Jauh melampaui catatan Mike Tyson.

Dari 43 kali naik ring, Wilder mencatatkan 41 kali kemenangan KO. Dengan demikian, dia memiliki rasio 90,3 persen menang KO.

Di posisi kedua ada Anthony Joshua dengan 21 kali menang KO dalam 21 pertarungan yang pernah dilakoni.

Petinju legendaris asal Italia, Rocky Marciano, berada di posisi ketiga. Rocky memiliki rasio kemenangan KO sebesar 87,8 persen.

Posisi keempat ditempati Vitali Klitschko dengan meraih 41 kali menjatuhkan lawan dari 47 kali pertarungan. Rasio kemenangan KO Klitschko sebesar 87,2 persen.

loading...

Sementara Mike Tyson jauh berada di urutan kesembilan dengan hanya mencatatkan 78,8 persen menang KO. Dia hanya mencatatkan 44 kemenangan KO dalam 56 kali bertarung sepanjang kariernya di kelas berat.

Namun, Wilder masih harus membuktikan kemampuannya pada partai ulangan melawan Tyson Fury. Pertarungan akan digelar di MGM Garden Arena, Nevada, Minggu (23/2/2020) pukul 10.00 wita.

Kedua petinju kelas berat itu sempat bertarung pada 1 Desember 2018. Namun, saat itu, Wilder dan Fury imbang dalam 12 ronde.

Usai melawan Fury, Wilder berhasil mengalahkan Luis Ortiz melalui kemenangan KO pada duel rematch, 23 November 2019. Dia menjatuhkan petinju asal Kuba itu pada ronde ketujuh.

Berkat kemenangan KO itu, Wilder dinobatkan menjadi petinju paling 'mematikan' di atas ring. Dikutip dari Talk Sport, The Bronze Bomber memiliki rasio kemenangan KO tertinggi di dunia.

Sementara itu Fury mencatatkan 20 kali kemenangan KO dari 29 pertarungan yang pernah dilakoninya.
 

Loading...
Loading...