Minggu, 01 Maret 2020 05:00 WITA

Pelek Bekas Motor MotoGP Marquez Dijual, Segini Harganya

Editor: Nur Hidayat Said
Pelek Bekas Motor MotoGP Marquez Dijual, Segini Harganya
Foto: Honda.

RAKYATKU.COM - Honda Racing Corporation (HRC) resmi menjual pelek bekas motor MotoGP Honda RC213V 2018. Pelek itulah yang digunakan motor pembalap Honda Repsol Team, Marc Marquez, saat memenangi gelar juara dunia MotoGP pada tahun yang sama.

Mengutip laman Honda, pelek motor MotoGP Marquez ini dijual terbatas sebanyak 20 buah. Rinciannya, pelek depan 12 buah dan pelek belakang 8 buah.

Pelek balap bermerek OZ Racing Special Edition ini memiliki bobot sekitar 24 kg untuk pelek depan dan 25 kg untuk pelek belakang. 

Pelek depan dibanderol 242.000 yen atau setara Rp31,2 juta. Sementara pelek belakangnya 264.000 yen atau setara Rp34,2 juta.

Konsumen bakal mendapatkan buku profil balap HRC 2018, spesifikasi produk, sertifikat keaslian barang, serta tanda tangan Marc Marquez yang ditulis langsung di bibir pelek. 

loading...

Selain itu, pelek bekas ini juga dilengkapi logo HRC, RC213V, dan pelat nomor seri.

Bagi konsumen yang ingin menjadikan pelek ini sebagai pajangan, pihak Honda juga menyediakan sebuah kotak kaca bermaterial akrilik untuk menempatkan pelek tersebut.

Bagi yang berminat, diharuskan mengisi formulir pembelian di aplikasi waigaya.honda.co.jp. Penawaran ini dibuka mulai 29 Februari hingga 20 Maret 2020.

Pihak Honda bakal melakukan undian untuk menentukan siapa yang berhak memboyong pelek tersebut. Bagi pemenang undian, harus datang langsung ke Honda Welcome Plaza Aoyama, Jepang, untuk membeli pelek tersebut dengan membawa bukti menang undian.

Loading...
Loading...