Sabtu, 07 Maret 2020 07:00 WITA

Laga Juve v Milan Ditunda, Cristiano Ronaldo Langsung Jenguk Ibunda yang Stroke

Editor: Abu Asyraf
Laga Juve v Milan Ditunda, Cristiano Ronaldo Langsung Jenguk Ibunda yang Stroke
Cristiano Ronaldo bersama istri dan anaknya.

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo tak hanya besar karena aksi-aksinya di lapangan. Dia juga menunjukkan bakti kepada orang tua.

Ibunda Ronaldo saat ini menderita stroke. Setiap ada waktu kosong, dia berusaha menjenguknya.

Seperti pada leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus dengan AC Milan. Laga itu dijadwalkan Rabu malam (4/3/2020). Namun, ditunda karena wabah virus corona.

Tidak menyia-nyiakan waktu, Ronaldo langsung terbang ke Madeira.

"Dalam beberapa hari, Insya Allah, saya akan dapat melanjutkan hidup normal saya," tulis Dolores Aveiro yang berusia 65 tahun di akun Instagram-nya.

"Saya menyadari semua yang telah terjadi pada saya dan sepenuhnya menyadari bahwa saya sangat beruntung," lanjut dia.

Ronaldo yang berusia 35 tahun terbang ke Madeira Selasa. Begitu mengetahui bahwa laga Juve v Milan ditunda. Dia berangkat bersama istri dan salah satu putranya.

loading...

Pemenang Ballon d'Or lima kali, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid serta kapten Portugal meminta privasi mengenai masalah ini. Menolak diliput wartawan.

Sebelumnya, leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus dan Milan sedianya dimainkan Rabu (4/3/2020) di Allianz Stadium, Turin. Kebijakan ketat diterapkan bagi para penonton yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Awalnya, para penggemar dari kota Milan dilarang menghadiri langsung pertandingan di stadion. Pelarangan tersebut lantaran wilayah Lombardia, termasuk Milan di dalamnya, termasuk daerah yang terkena dampak virus corona cukup parah di Italia. Sudah 1500 kasus yang terdata.

Pada akhirnya, La Stampa melaporkan jika duel kedua tim tersebut akhirnya ditunda. Jadwal ulang laga tersebut akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Sebelumnya ada wacana bila laga akan kembali dipertandingkan pada Senin (9/3/2020). Meski demikian, belum ada pengumuman resmi terkait hal itu dari federasi sepakbola Italia (FIGC).

Baik Juventus mau pun Milan masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak final Coppa Italia. Pada leg pertama yang berlangsung di San Siro, kedua tim bermain imbang 1-1.
 

Loading...
Loading...