Selasa, 11 Oktober 2016 10:39 WITA

Demi Karier di MotoGP, Rossi Malas Pikirkan Pernikahan

Editor: Vkar Sammana
Demi Karier di MotoGP, Rossi Malas Pikirkan Pernikahan

RAKYATKU.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku, saat ini ia tengah fokus mengejar juara dunia yang ke delapan di MotoGP. Olehnya, ia masih malas untuk memikirkan hal di luar itu, termasuk soal pernikahan.

Dia menjelaskan, sejauh ini ia masih merasa nyaman beraktivitas sebagai pembalap. Meski tiap akhir pekan harus sibuk menemukan komposisi balapan di setiap sirkuit berbeda.

"Saya belum memikirkan pernikahan, malas memikirkan pendamping hidup. Saya adalah pembalap yang harus fokus, tentu ini menjadi perbedaan saya dengan orang lain," kata Rossi.

 

Demi Karier di MotoGP, Rossi Malas Pikirkan PernikahanIa menambahkan, untuk mencapai semua mimpinya dalam dunia balapan, Rossi mengaku ia harus lebih giat dan tidak boleh kehilangan fokus. Pasalnya, jika ia kehilangan fokus bisa saja mimpi yang ia idamkan tidak terwujud.

Loading...

"Kalau saya setengah-setengah, mending saya mundur atau pensiu, kemudian membangun rumah tangga," papar pebalap asal Italia itu.

Rossi diketahui menjalin asmara dengan seorang model bernama Linda Morselli. Namun kini, The Doctor terlihat lebih fokus dalam mengejar gelar juara dunia MotoGP untuk kedelapan kalinya.

Demi Karier di MotoGP, Rossi Malas Pikirkan Pernikahan

Loading...
Loading...