Rabu, 12 Oktober 2016 08:22 WITA

PTMSI Sulsel Siap Gelar Kejurda Desember Mendatang

Editor: Almaliki
PTMSI Sulsel Siap Gelar Kejurda Desember Mendatang
Aras (putih)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Sulawesi Selatan siap menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda)Tenis Meja yang akan berlangsung 6-10 Desember 2016, di Mall GTC Makassar mendatang.

Ketua Harian sekaligus Ketua Panitia pelaksana Kejurda PTMSI Muhammad Aras mengatakan, pada Desember mendatang Kejurda akan dipertandingkan empat kategori, yakni kategori Umum, Junior (18 ke bawah), kategori Kadet (14 tahun kebawah) dan kategori Veteran (45 ke atas). 

"Kita sengaja melaksanakan kegiatan ini, tak lain karena untuk meningkatkan pengalaman bertanding atlet kita yang ada di Sulsel," ungkapnya saat jumpa pers di Kantor PPP Sulsel.

Selain itu ia mengaku, ini sebagai pembinaan bagi atlet muda serta junior ke depan, yang sekaligus menjadi rangkaian rapat kerja daerah serta pelantikan pengurus baru.

"Kami berharap 24 Kabupaten Kota se-Sulsel bisa ikut semua nomor," katanya.

Salah satu tujuan dilaksanakan kegitan ini tak lain karena selama ini kejuaraan sangat kurang. "Kurang kegiatan selama ini, makanya kita laksanakan Kejurda," tukas Aras.

Tags