Minggu, 01 Mei 2016 13:05 WITA

Mantan Pemain Sunderland Ini Dituduh Lakukan Pemerkosaan

Editor: Jumardin Akas
Mantan Pemain Sunderland Ini Dituduh Lakukan Pemerkosaan
Cabral

RAKYATKU.COM - Mantan pemain klub Sunderland, Adilson Tavares Varela yang dikenal sebagai Cabral, dituduh memperkosa seorang wanita yang ditemuinya di sebuah klub malam. 

Kasus yang kini bergulir di pengadilan dibantah keras oleh sang atlet. Varela, kepada Hull Crown Court mengatakan, ia berhubungan seks atas dasar suka sama suka dengan wanita di flatnya.

Mantan gelandang Black Cats, julukan Sunderland, itu menyangkal melakukan pemaksaan. Meski sang wanita kukuh bahwa ia diperkosa setelah pertemuan mereka di Newcastle.

Varela menyangkal dan mengatakan sang wanita sendiri yang memintanya untuk ke flatnya, di mana mereka mulai berhubungan seks.

Ketika ditanya tentang perilakunya, Varela mengatakan: "Itu biasa, itu adalah seorang gadis biasa yang ingin berhubungan seks dengan saya..

Bahkan Varela mengaku dia berhenti berhubungan setelah 15 menit lantaran sang wanita mengaku kelelahan. 

Loading...

Varela yang memiliki tunangan dan anak tiga tahun yang tinggal di Swiss, mengatakan, setelah sang wanita meminta berhenti, ia kemudian berpakaian dan kembali ke temannya di ruang tamu.

Varela, yang kini bermain untuk tim Swiss FC Zurich, menyangkal tuduhan perkosaan.

Varela mengatakan kepada pengadilan selalu ada gadis-gadis di daerah VIP klub yang bisa dibawa pulang untuk berhubungan atas dasar suka sama suka.

Namun dia mengatakan dia tidak mengerti apa yang terjadi ketika polisi tiba di rumahnya. "Saya tidak pernah berada dalam situasi itu, sata tidak melakukan sesuatu yang salah." katanya.

Loading...
Loading...