Rabu, 26 Oktober 2016 21:42 WITA

Peserta Asing Bakal Ramaikan Jetski Walikota Cup 2016

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
Peserta Asing Bakal Ramaikan Jetski Walikota Cup 2016

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar Jetski Wali Kota Cup Open Championship 2016, pada 12-13 Novermber 2016 di Pantai Losari.

Kepala Dispora Makassar, Hendra Hakamuddin mengatakan, event ini akan melibarkan atlet dari sejumlah daerah seperti Jakarta, Balikpapan, Samarinda, Surabaya, dan Bali.

"Awalnya kami menrancang event ini sebagai kegiatan nasional. Ternyata ada beberapa peserta dari luar negeri yang berminat ikut," ungakap Hendra Hakamuddin, saat konferensi pers di Makassar, Rabu (26/10/2016).

Selain peserta dari Malaysia, Hakamuddin juga menyebutkan atlet jetski Thailand diperkirakan ikut serta pada ajang yang digelar Pemerintah Kota Makassar ini.

"Ada potensi di depan mata kita, seperti di Pantai Losari. Bukan hanya dari sisi pariwisata, tapi dari kegiatan-kegiatan olahraga air. Event ini juga yang kedua dalam rangka menyambut HUT Kota Makassar yang ke-409," jelasnya.

Adapun kelas lomba yang akan dipertandingkan yakni, Expert Ski Limited, Endurance Open, Novice Runabout Stock, Expert Runabout Stock, Spark Runabourt Stock, dan Pro Open Runabout.

Loading...
Loading...

Berita Terkait