Kamis, 24 November 2016 13:13 WITA

Muaythai Sulsel Cari Atlet untuk Ikut Tiga Kejuaraan

Editor: Almaliki
Muaythai Sulsel Cari Atlet untuk Ikut Tiga Kejuaraan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Selatan, menyiapkan atlet mereka yang akan tampil di tiga kejuaraan sekaligus, yang akan digelar di Makassar pada 6-10 Desember mendatang.

Ketua Harian Muaythai Indonesia (MI) Sulsel, Nurrahmi mengatakan pihaknya saat ini masih menyeleksi atlet dari sejumlah daerah di Sulsel, untuk tampil di kejuaraan tersebut. Termasuk atlet muda yang tampil di Pra PON nanti.

"Untuk liga Muaythai, kita harap bisa turun dengan full team. Tiga kejuaraan tersebut yakni, Liga Muaythai Wapres Cup, Pra PON Remaja dan Kejuaraan Muaythai Asean yang semuanya digelar secara bersamaan di Makassar," kata Nurrahmi, Kamis (24/11/2016).

Nurrahmi menuturkan, saat ini puluhan atlet mengikuti seleksi untuk Pra PON sehingga tim kepelatihan harus melihat kualitas mereka semua. "Mungkin tanggal 30 November mendatang akan diumumkan tim definitifnya," tuturnya.

Untuk itu, pengurus dan tim kepelatihan sejak jauh hari, telah menyiapkan atlet mereka agar bisa tampil maksimal di ajang yang akan diikut sertakan. "Sejak dini kita harus persiapkan agar maksimal capaian kita," tukasnya.