28 December 2016 14:40 WITA

Balotelli Tantang Pegulat McGregor Naik Ring

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Balotelli Tantang Pegulat McGregor Naik Ring
Marioa Balotelli (kiri) dan Conor McGregor.

RAKYATKU.COM - Bengal! Itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan seorang Mario Balotelli. Striker klub Prancis Nice ini, lagi-lagi bikin heboh. 

Terbaru, Balotelli menantang pegulat profesional Conor McGregor. Tapi, bukan Balottelli langsung yang menantangnya duel.

Super Mario, julukan Balotelli, menantang juara dunia gulat itu untuk melawan Giorgio Petrosyan. Nama terakhir, adalah teman Balotelli, seorang juara tarung bebas. 

"Kau (McGregor) adalah seorang petarung besar. Tapi untuk menjadi juara, kau harus mengalahkan sang juara lainnya, Giorgio Petrosyan," tantang Balotelli di akun instagramnya, seperti dilansir Marca. 

"Semoga beruntung dengan pertarungannya, jangat takut," sambung Balotelli.

Giorgio Petrosyan adalah petarung Muay-Thai dan tinju lapangan. Ia tak pernah bertarung di atas ring UFC, sebuah pertarungan yang digelar organisasi gulat terbesar di dunia.

McGregor belum menjawab tantangan ini. Pegulat asal Dublin, Irlandia itu masih bungkam. 

Balotelli sendiri dikenal sebagai pesepakbola yang penuh kontroversi. Sikap bengalnya terkadang membuat ia dalam masalah.

Terbaru, Balotelli kena kartu merah dalam sebuah pertandingan. Saat meninggalkan lapangan, Balotelli kemudian menampik kamera wartawan. 

Balotelli sendiri sebenarnya punya potensi luar biasa. Beberapa klub besar sudah pernah dibelanya. Tapi lagi-lagi, ia kerap tersisihkan karena ulahnya.