Jumat, 06 Mei 2016 16:02 WITA

Pedrosa Setim Dengan Rossi, Crutchlow ke Repsol? Ini Jawaban Keduanya

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pedrosa Setim Dengan Rossi, Crutchlow ke Repsol? Ini Jawaban Keduanya
Dani Pedrosa (int)

RAKYATKU.COM - Dua nama rider MotoGP juga diisukan akan berpindah tim di MotoGP 2017 mendatang. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dirumorkan gabung dengan Yamaha Movistar, sebagai rekan Valentino Rossi.

Dan Cal Crutchlow akan mengisi posisi yang ditinggalkan Pedrosa di Repsol Honda. Isu itu berhembus jelang MotoGP Le Mans, Perancis, akhir pekan nanti. Juga diperkuat dengan kabar keengganan Maverick Vinales pindah ke Yamaha, sebagai pengganti Jorge Lorenzo.

(Baca juga: Vinales Galau, Ke Yamaha Atau Bertahan di Suzuki)

"Saya tak tahu tentang spekulasi ini. Tapi tidak ada perubahan dari sisi saya," kata Pedrosa menanggapi rumor itu seperti dilansir crash.net.  Menurut Pedrosa, fokusnya saat ini adalah balapan berikutnya dan mencoba untuk naik podium. "Empat balapan pertama, Pedrosa masih belum dalam kecepatan yang bagus," pungkasnya.

loading...

Bagaimana dengan Crutchlow? Ia pun memberi jawaban yang lebih berani. Crutchlow memberi penjelasan lebih rinci tentang situasinya, dimulai dengan apakah ia memiliki opsi untuk tetap di CWM LCR Honda, timnya saat ini. Atau hengkang jika ada rider (Pedrosa) yang meninggalkan timnya. 

"Yah, saya punya opsi itu. Ada beberapa klausul dalam perjanjian, tapi aku bahkan tidak berpikir tentang hal itu pada saat ini. Ada orang lain yang perlu untuk bergerak di sekitar saya pertama, sebelum sesuatu terjadi," bebernya. 

"Saya akan mulai negosiasi ketika waktunya tepat. Ada banyak untuk berjalan dengan pertama. Kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi. Aku bahagia di Honda, itu pasti. Tapi itu tidak berarti bahwa aku tidak akan pindah," pungkas Crutchlow. 
 

Loading...
Loading...