Jumat, 06 Januari 2017 15:08 WITA

KONI Sulsel Bergerak Cepat Jelang Pra Porda 2017 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
KONI Sulsel Bergerak Cepat Jelang Pra Porda 2017 
Kepala Bidang Pembina dan Prestasi, KONI Sulsel, Nukrawi Nawir.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komite Olahraga Nasional Inonesia (KONI) Sulawesi Selatan, berencana membentuk panitia pelaksana Pra Pekan Olahraga Daerah (Pra Porda) 2017 ini.

Kepala Bidang Pembina dan Prestasi, KONI Sulsel, Nukrawi Nawir mengatakan, untuk sementara ini pihaknya tengah menyusun untuk pembentukan panitia dari masing-masing cabang olahraga.

"Kita usahakan bulan depan ini sudah berjalan. Paling tidak bulan Februari ini sudah terbentuk. Yang pertama memang harus pembentukan panitia. Paling tidak ada panitia tingkat Provinsi dulu," terang Nukrawi Nawir, Jumat (6/1/2017).

Nukrawi menjelaskan, jika panitia Pra Porda telah terbentuk pada bulan Februari 2017 mendatang. Kemungkinan besar peraturan yang telah ada pada Pra Porda sebelumnya, tidak akan berubah untuk Pra Porda di tahun ini.

KONI Sulsel Bergerak Cepat Jelang Pra Porda 2017 

"Makanya kita berharap pembentukan panitia bisa lebih cepat. Kalau sudah terbentuk, kan sudah dipastikan berapa jumlah cabor yang ikut serta. Kami juga tengah menyusun untuk SK setiap cabor," jelasnya.

Sementara itu, khusus untuk pelaksanaan Porda nanti. Akan terlaksana di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang. "Mudah-mudahan semua lancar di Pra Porda dan menghasilkan hasil yang positif di Porda Kab Pinrang," tukasnya.