Rabu, 11 Januari 2017 21:37 WITA

Ronaldo Berpeluang Tambah Satu Gelar Individu Lagi

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ronaldo Berpeluang Tambah Satu Gelar Individu Lagi
Cristiano Ronaldo

RAKYATKU.COM - "Bulan madu" Cristiano Ronaldo dengan karir sepakbolanya tahun ini, masih belum akan berakhir. Itu setelah dirinya kembali berpeluang merebut satu gelar individu lagi. Masih di bidang olahraga, bukan khusus cabang sepakbola.

Ronaldo masuk nominasi peraih Laureus World Sports Awards. Seperti dilansir dailymail, itu adalah penghargaan yang diberikan kepada insan olahraga terbaik di tahun berjalan. Ronaldo masuk dalam kategori Olahragawan Pria Terbaik. 

Sebelumnya, Ronaldo baru saja memenangi gelar Pesepakbola Pria Terbaik pilihan FIFA. Ballon d'Or 2016 dan Pemain Terbaik Eropa 2016. 

Tapi kali ini Ronaldo punya saingan ketat. Ia harus bersaing dengan sprinter Jamaika, Usain Bolt. Juga petenis Andy Murray. Pebasket tenar, LeBron James masuk dalam nominasi serupa.

Baca Juga:
*Piala Dunia 2026 Resmi Diikuti 48 Negara, Begini Formatnya
*Mengapa Ronaldo Ingin Terima FIFA Best Awards di Hadapan Messi?

Ronaldo Berpeluang Tambah Satu Gelar Individu Lagi

Berita Lainnya:
*Daftar Lengkap Peraih Best FIFA Awards 2016
*Striker Malaysia Faiz Subri Raih Penghargaan Pencetak Gol Terbaik 2016

Klub Real Madrid, juga ada dalam daftar nominasi. Ronaldo dianggap layak untuk meraih Laureus Award ini. 

Prestasinya yang masuk hitungan adalah juara Liga Champions bersama Real Madrid dan Piala Eropa bersama Timnas Portugal. 

Para pemenang, akan dipilih oleh wartawan dan broadcaster olahraga. Pemenang, akan dimumkan di Monaco pada 14 Februari mendatang.