Minggu, 08 Mei 2016 18:11 WITA

Finis di Bulukumba, Peserta ORX Gelar Bedah Rumah

Penulis: Rahmatullah
Editor: Jumardin Akas
Finis di Bulukumba, Peserta ORX Gelar Bedah Rumah
Rumah yang dibedah peserta ORX

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Celebes Open Road Expedition (ORX) yang digelar oleh Indonesia Off-Road Federation (IOF) ke-5 akhirnya finis di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Minggu, (8/8/2016).

Kegiatan ini ditutup Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'man serta Bupati Bulukumba Sukri Sappewali dan Wakil Bupati Tomy Satria beserta unsur Muspida.

Ratusan offroader dan croasser berkumpul menyalakan keberhasilan setelah melewati jalur terjal yang menantang adrenalin.

Selain ceremony penutupan, IOF Sulsel juga melakukan aksi solidaritas bedah rumah di Jl. Jati Kelurahan Caile Kabupaten Bulukumba.

Ibu Masia saat ditemui rakyatku.com sangat berterima kasih atas bantuan dari anggota IOF karena telah dibangunkan rumah. Selain itu, anaknya Rahmawati murid kelas 1 MAN Bulukumba juga di fasilitasi beasiswa hingga perguruan tinggi.

Loading...

Agus Arifin Nu'mang mengapresiasi kegiatan IOF kali ini, menurutnya selain karena hobi mencari tantangan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di daerah yang yang memiliki akses jalan yang tidak bisa dilewati kendaraan roda empat.

"Semoga kegiatan seperti ini terus bisa terlakasana, mengeksplore daerah wisata, peduli terhadap daerah, kegiatan sosial besah rumah, itu sangat luar biasa" Ungkapanya.

Anwar anggota IOF Bulukumba mengatakan jika kegiatan ini merupakan kegiatan yang mengemban misi kemanusiaan, dengan mengedepankan kepedulian dan kerjasama.

"Intinya mengeksplore wilayah Sulsel yang memiliki potensi wisata agro dan potensi sumber alam yang besar, selain itu, misi ORX membawa misi sosial yakni pemberian sumbangan ke masyarakat sepanjang jalur yang dilewatinya," ungkap Anwar Anggota IOF Bulukumba.

Loading...
Loading...