Jumat, 03 Maret 2017 16:32 WITA

One Day Trail Adventure Baraka Diikuti Ratusan Rider

Penulis: Aris Awan
Editor: Sulaiman Abdul Karim
One Day Trail Adventure Baraka Diikuti Ratusan Rider

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Ratusan rider dari berbagai daerah akan turut meramaikan One Day Trail Adventure Jelajah Atap Sulawesi, Sabtu (4/3/32017) besok. Event ini diselenggarakan Maspul Track Enrekang. 

Ketua Maspul Track Enrekang, Mitra Fakhruddin, mengatakan, Kecamatan Baraka dipilih sebagai lokasi adventure. "Diperkirakan akan diramaikan ratusan rider lokal dan luar Sulawesi. Rute yang telah disurvei sangat menantang. Sehingga membuat rider pasti tertarik untuk ikut serta," kata Mitra, Jumat (3/3/2017). 

Bonus lain, kata Mitra, rute yang dilalui rider tak hanya menantang. "Tapi sepanjang rute juga disajikan pemandangan alam Kabupaten Enrekang yang terkenal indah," sambung Mitra. 

Untuk menambah daya tarik lainnya, Maspul Track dan sponsor acara juga telah menyiapkan hadiah bagi para rider. "Ada 21 unit motor dan hadiah hiburan yang disiapkan penyelenggara dan sponsor," timpal Jalil, ketua panitia.

Pemkab Enrekang, dalam event ini banyak memberikan bantuan. Diantaranya menyediakan sejumlah mobil lapangan untuk mengevakuasi rider jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Dan meminta seluruh pemerintah desa yang dilalui rute untuk menyambut para rider dengan berbagai sajian kuliner khas. Rencananya para rider akan dilepas langsung Bupati Enrekang, Muslimin Bando.