Rabu, 11 Mei 2016 11:41 WITA

Yamaha Pilih Vinales atau Pedrosa? Ini Kata Rossi

Editor: Mulyadi Abdillah
Yamaha Pilih Vinales atau Pedrosa? Ini Kata Rossi

RAKYATKU.COM - Siapa pasangan Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha MotoGP musim depan? Ini adalah salah satu pertanyaan yang masih menjadi misteri. 

Dua nama yang mencuat adalah Maverick Vinales dan Dani Pedrosa menyusul kontrak dua pebalap itu akan berakhir pada musim ini. 

Valentino Rossi enggan berspekulasi siapa rekannya di Yamaha untuk musim depan. Menurut pebalap asal Italia ini, hubungannya dengan Vinales dan Pedrosa sangat harmonis.

"Bagi saya tidak ada bedanya jujur, karena saya memiliki hubungan yang baik dengan Pedrosa dan juga untuk Vinales," kata Rossi kepada Speedweek. 

Loading...

Pedrosa dan Vinales disebut-sebut selalu memiliki potensi besar dalam meraih juara dunia MotoGP. Namun dari segi jam terbang di MotoGP, Pedrosa lebih unggul ketimbang Vinales. 

Diketahui, Dani Pedrosa saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara MotoGP 2016. Disusul Maverick Vinales. Keduanya saat ini cuma terpaut 4 poin. 

Raihan Vinales ini menyusul sukses naik podium di MotoGP Perancis pekan lalu pada posisi tiga setelah Rossi (2) dan Lorenzo (1).

Loading...
Loading...