Kamis, 16 Maret 2017 13:45 WITA

Jelang Porda, KONI Sulsel Pantau Venue di Pinrang

Editor: Almaliki
Jelang Porda, KONI Sulsel Pantau Venue di Pinrang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel bakal mengunjungi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Nasional Daerah (Porda) di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang.

Ketua Harian KONI Sulsel, Ellong Tjandra mengatakan kunjungan itu dilakukan dalam rangka memantau kesiapan sang tuan rumah dalam perhelatan olahraga empat tahunan itu.

"Kita sudah mulai bergerak cepat dalam persiapan Porda di Sulsel. Nantinya kita akan pantau venue atau tempat pertandingan dari masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan," katanya, Kamis (16/3/2017).

Jelang Porda, KONI Sulsel Pantau Venue di Pinrang

Rencananya, kunjungan tersebut bakal terlaksana setelah berkoordinasi terlebih dulu dengan Bupati Pinrang, Aslam Patonangi. "Selain bupati, kami juga kami akan koordinasi dengan KONI Pinrang," jelasnya.

Selain itu, pihak KONI Sulsel juga bakal memantau kesiapan para panitia Porda Pinrang. Langkah ini pun dinilai cukup tepat oleh KONI Sulsel, mengingat perhelatan porda semakin dekat.

"Sehingga kalau ada sesuatu. Kami dari KONI Sulsel akan menyesuaikannya dan bergerak cepat untuk menyukseskan pesta olahraga di Sulsel ini," tambahnya.