Sabtu, 01 April 2017 09:15 WITA

Bonus Atlet Sulsel di PON Jabar Akhirnya Cair

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Bonus Atlet Sulsel di PON Jabar Akhirnya Cair
Andi Darussalam Tabusalla

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kabar gembira untuk seluruh atlet Sulsel yang meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016 lalu. Dalam waktu dekat, KONI Sulsel mulai membagikan bonus mereka. Rencananya, pembagian bonus itu dilakukan Selasa (4/4/2017) mendatang.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ketua KONI Sulsel Andi Darussalam Tabusalla. Menurutnya  seharusnya bonus tersebut tersalur di akhir Maret.

Namun, karena waktu mepet di akhir pekan, membuat pencairannya dilakukan pada awal April. "‎Pencairan bonus atlet bisa dilakukan hari Selasa, kami minta maaf atas keterlambatan ini," katanya, Sabtu (1/4/2017).

Menurut pria yang akrab disapa ADS ini, pihaknya langsung memproses pencairan bonus setelah ditandatangani oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Sekertaris Daerah.

"‎Proses pencairan membutuhkan waktu. Tapi berkasnya sudah ditandatangani gubernur maupun sekda," ungkapnya.

Loading...

Selain itu, ADS juga menghimbau kepada seluruh atlet yang berhasil meraih medali pada ajang bergengsi tersebut langsung ke kantor KONI.

"Insyaa Allah, hari Selasa atlet sudah bisa datang ke kantor KONI untuk menerima bonus mereka," pungkasnya.

Pada ajang empat tahunan tersebut, Sulsel memang berhasil mendulang 63 medali dan berada di posisi ke 12 klasemen. Dengan rincian 12 emas, 23 perak dan 28 perunggu.

Loading...
Loading...