24 April 2017 01:31 WITA

49 Atlet Sepak Bola dan Futsal Sidrap Latihan Bersama

Editor: Jumardin Akas
49 Atlet Sepak Bola dan Futsal Sidrap Latihan Bersama

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sejumlah pemain sepak bola dan pemain futsal Kabupaten Sidrap yang lolos seleksi untuk persiapan pra Porda, kembalu menggelar latihan bersama, Minggu (23/4/2017).

Latihan bersama yang diikuti sekira 49 atlet bola dan futsal tersebut berlangsung selama dua hari di lapangan sepak bola Andi Takko, Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap sejak Sabtu.

Dari 49 atlet ini, sebanyak 21 orang di antaranya adalah pemain sepak bola dan 28 lainnya merupakan atlet futsal yang dinyatakan lolos seleksi tahap awal.

Pelatih sepak bola pra Porda Sidrap, Ahmad Yani menyebutkan, 21 atlet sepak bola yang turun latihan bersama itu adalah tim inti yang dipersiapkan untuk even bergengsi tersebut. “Semuanya ikut latihan,” ujarnya sesaat lalu.

Berbeda halnya untuk tim futsal. Sekretaris tim, Nurdin yang dipercaya menangani pemain mengatakan, 28 pemain yang lolos seleksi awal itu, masih akan diseleksi menjadi 18 orang.

“Hari ini juga akan ditentukan siapa yang lolos masuk 18 pemain terbaik untuk memperkuat tim futsal Sidrap,” ujar Nurdin, didampingi official lainnya, Rudy dan Hendra.

Nurdin berharap, pelatih futsal Afdal Charudin dibantu asisten pelatih Erwin Manzil bisa memilih  pemain-pemain yang dapat diandalkan.

Kegiatan latihan bersama, tim futsal dan sepak bola pra porda Sidrap itu, turut dipantau Ilham Junaedy selaku manajer tim. Dalam kesempatan itu, Ilham mengaku optimis kedua tim yang ditanganinya itu akan lolos di porda.

Tags