Kamis, 18 Mei 2017 00:01 WITA

Begini Cara Danny Kembangkan Futsal di Makassar

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Andi Chaerul Fadli
Begini Cara Danny Kembangkan Futsal di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto membuka Kursus Pelatih Futsal  Level Satu Nasional di Makassar Golden Hotel, Jalan Pasar Ikan, Rabu (17/5/2017).

Didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Makassar Andi Hendra Hakamuddin, Wali Kota Danny menyampaikan harapan semakin berkembangnya olah raga futsal di Makassar.

"Adanya kursus pelatih futsal tentunya semakin meningkatkan antusiasme warga Makassar menekuni olah raga futsal tidak sekadar hobi juga bisa meraih prestasi," kata Danny.

Futsal termasuk salah satu olahraga yang ramai peminat. Dibuktikan dengan menjamurnya stadion atau lapangan futsal yang tumbuh di pusat dan pinggiran di Kota Makassar.

Loading...

Pertandingan futsal juga kerap digelar di berbagai tingkatan seperti pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), mahasiswa hingga karyawan atau profesional.

Kursus pelatih futsal yang digelar oleh Dispora Makassar, lanjut Danny, akan mendukung lahirnya kompetisi futsal di Makassar. Seiring dengan itu, pembinaan olah raga futsal akan semakin baik.

"Kursus ini menjadi awal untuk melahirkan pembinaan, kompetisi, dan prestasi futsal di Makassar," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...