Sabtu, 03 Juni 2017 17:30 WITA

Cium Bibir Putrinya, David Beckham Dikritik Netizen

Editor: Suriawati
Cium Bibir Putrinya, David Beckham Dikritik Netizen
Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Mungkin David Beckham hanya ingin menunjukkan cintanya pada putrinya, tapi apa yang dilihat netizen berbeda. Sebuah foto yang menunjukkan mantan pemain sepak bola tersebut mencium Harper Beckham di bibir menuai kontroversi di media sosial.

Foto tersebut diposting di akun Instagram Beckham pada hari Jumat, dan dengan cepat dibanjiri kritikan dari para followernya.

BACA JUGA: Rayakan Anniversary 20, Beckham Beli Pulau Rp120 M untuk Victoria

"David, mencium putrimu di bagian bibir itu salah," tulis pengguna Instagram dengan nama akun @Sauleizmailova.

"Saya tidak mencoba untuk menilai, tapi saya pikir menciumnya di bagian bibir cukup aneh, mengingat umurnya," komentar @Danin_orlando.

"Sejujurnya mencium anak perempuan Anda di bagian bibir, itu adalah sesuatu yang sangat aneh," tulis netizen lainnya. Beberapa orang juga meninggalkan komentar singkat, dengan hanya menulis "pedofil."

 

I see a lion Daddy ??

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Namun, tidak semua pengikutnya melihat foto tersebut buruk. Lebih banyak fans yang meninggalkan komentar positif.

Banyak yang berpendapat bahwa itu adalah salah satu cara Beckham menunjukkan kasih sayang terhadap anak perempuannya.

"Saya tidak melihat apa yang salah dengan gambar ini, ini adalah ayah dan anak perempuan. Dia menunjukkan kepadanya bahwa dia mencintainya, apa yang salah dengan itu?" tulis @Caitlin6268.

"Ini adalah satu gambar yang indah yang menunjukkan betapa indahnya kasih sayang seorang ayah terhadap anak perempuannya," tulis pengguna lainnya.