Sabtu, 10 Juni 2017 06:00 WITA

Dukung POMNas, SYL: Tidak Ada Acara yang Mengecewakan di Makassar!

Editor: Almaliki
Dukung POMNas, SYL: Tidak Ada Acara yang Mengecewakan di Makassar!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mendukung penuh pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) yang bakal terlaksana di Makassar, 14 hingga 21 Okteber 2017 mendatang.

Menurutnya, pelaksanaan gelaran olahraga tersebut mampu ditunjukkan dengan cara mencerminkan kemandirian daerah.

"Pemprov Sulsel mendukung penuh. Perlu dicatat, bahwa aktivitas Nasional yang dibuat di Makassar belum ada yang mengecewakan. Gelaran ini harus mencerminkan kemandirian daerah," kata Gubernur yang kerap disapa SYL saat menjamu pengurus Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Sulsel, Jumat (9/6/2017).

Pelaksanaan POMNas di Makassar, diakuinya, tentu harus didukung pelbagai pihak seperti Pemerintah Provinsi Sulsel.

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada seluruh mahasiswa se-Indonesia yang ikut serta dalam ajang tersebut, supaya mampu memberi dukungan agar pelaksanaannya bisa sukses.

"Karena ini pelaksanaan olahraga terbesar se-Indonesia. Kita berharap seluruh peserta bisa berkontribusi dengan baik," tuturnya.

Apalagi lanjut SYL, acara POMNas dianggapnya bukanlah ajang yang biasa saja. "Ini strategis, karena ajang ini akan dihadiri sebanyak 4000 peserta dan ofisial dari 34 provinsi se-Indonesia," tandasnya.