Minggu, 10 April 2016 22:06 WITA

Valentino Rossi Diajak Buat Tim Sendiri di MotoGP

Editor: Jumardin Akas
Valentino Rossi Diajak Buat Tim Sendiri di MotoGP

RAKYATKU.COM - Valentino Rossi ternyata telah diajak untuk membuat sebuah tim sendiri di ajang bergengsi MotoGP musim depan oleh penyelenggara. Rossi diketahui memang memiliki tim balap sendiri di Moto3 melalui VR46 Academy.

Namun, sepertinya ajakan dari Dorna-penyelenggara MotoGp- belum cukup menarik bagi The Doctor. Rossi pun menolak dengan berbagai pertimbangan. "Kami telah dihubungi oleh Dorna untuk menginformasikan kemungkinan itu. Tapi saya pikir itu tidak mungkin bagi kita untuk sekarang," kata Rossi sekaligus menampik rumor yang telah beredar tersebut seperti dilansir mundo deportivo.

Seperti diketahui, Dorna ingin ada 24 rider yang menghuni trak balapan tahun depan. Untuk itu, dua tim KTM resmi telah ditambahkan.

Loading...

Juara dunia sembilan kali ini memang telah memiliki tim sendiri di Moto3 saat ini dan tengah berencana ke Moto2. "Kami akan masuk di Moto2 tahun depan dan memiliki dua motor lainnya di Moto3. Saya pikir itu solusi terbaik bagi kita dan yang dapat memberi kita kepuasan lebih. MotoGP adalah cerita lain, kita harus menghadapinya berbeda. Keinginan saya adalah untuk akomodasi pengendara muda Italia dan membantu mereka mencapai MotoGP," kata Rossi

Tags
Loading...
Loading...