01 July 2017 00:31 WITA

Apakah Ronaldo Diundang ke Pernikahan Messi?

Editor: Jumardin Akas
Apakah Ronaldo Diundang ke Pernikahan Messi?

RAKYATKU.COM - Perayaan pernikahan pesepakbola terbesar tahun ini akan dilangsungkan pada hari Jumat waktu Argentina. 

Bintang FC Barcelona Leonel Messi akan menikahi kekasih masa kecilnya Antonella Roccuzzo di kampung halaman mereka di Rosario, Argentina.

Pernikahan Messi dengan ibu dua anaknya, Thiago dan Mateo, menarik perhatian dunia sejak pasangan ini mengenal satu sama lain di usia lima tahun.

Sejumlah bintang dari dunia sepak bola akan hadir, meski diantara mereka banyak yang absen.

Messi memilih konsep pernikahan yang sederhana. Pasangan ini hanya menyebar 260 undangan di luar media.

Jumlah yang sangat sedikit jika dibanding undangan yang dibuat Diego Maradona saat menikahi Claudia Villafañe pada tahun 1989 di Luna Park.

Saat itu, sang bintang mengundang leibih dari 1.200 orang termasuk mantan perdana menteri Italia Silvio Berlusconi. Namun, Messi tampaknya ingin menggelar pesta terbatas untuk teman dan keluarga. Bahkan, Diego Maradona pun belum tak diundang.

Tak hanya itu, Luis Enrique yang jadi pelatih musim lalu di Barcelona juga tak mendapatkan undangan dari pemain bintang klub tersebut.

Bagaiaman dengan Cristiano Ronaldo?

Hampir pasti pemain bintang Real Madrid ini tak akan datang. Apalagi Ronaldo baru saja berbahagia dengan kehadiran anak kembarnya.
 
Messi diketahui hanya mengundang eks pemain Madrid Angel Di Maria yang juga rekannya di timnas Argentina. Messi hanya mengundang rekannya di Barcelona.

Diantaranya, Gerard Pique dan pasangannya Shakira, Luis Suarez dan istri Sofia Balbi juga akan hadir. Gelandang Chelsea Cesc Fabregas, yang masuk melalui barisan Barcelona bersama Messi, juga akan hadir bersama rekannya Daniella Semaan.

Selian itu, Sergio Aguero dan Ronaldinho disebut akan hadir di acara tersebut.