Selasa, 05 April 2016 22:09 WITA

Dovizioso Ungkap Kekecewaan Terhadap Iannone

Editor: Jumardin Akas
Dovizioso Ungkap Kekecewaan Terhadap Iannone

RAKYATKU.COM - Insiden di lap terakhir antara dua pembalap Ducati ternyata menyisakan kekecewaan berat bagi Andrea Dovizioso.

Pembalap ini mengaku kecewa dengan tindakan rekan setimnya, Andrea Iannone. Sebab kesalahan Iannone membuat timnya kehilangan podium di MotoGP Argentina.

Kedua riders asal Italia tersebut hampir saja meraih podium kedua dan ketiga. Namun, sebuah manuver dari Iannone di tikungan terakhir membuyarkan harapan Dovizioso.

Insiden kecelakaan terjadi saat Iannone secara tak sengaja menyenggol motor Dovizioso hingga menyebabkan keduanya terjatuh.

Loading...

“Kehilangan poin dengan cara ini adalah bencana. Kami seharusnya bisa berada di posisi kedua klasemen di belakang Marquez. Ini sangat penting untuk kejuaraan, mendapatkan hasil sebaik mungkin,”kata Dovizioso dilansir Motorsport.

“Sebagai sesama tim, Anda harus memastikan bisa meraih hasil bagus. Kami sudah bekerja keras dua tahun terakhir untuk menciptakan motor yang bagus. Kehilangan poin seperti ini tidak bisa diterima. Tidak bisa diterima,” kaanya.

Tags
Loading...
Loading...