Jumat, 20 Mei 2016 13:02 WITA

Lorenzo-Marquez Dikawal Bodyguards di GP Italia, Ada Apa?

Editor: Jumardin Akas
Lorenzo-Marquez Dikawal Bodyguards di GP Italia, Ada Apa?

RAKYATKU.COM, ITALIA - Jorge Lorenzo dan Marq Marquez mendapat pengawalan ekstra dari bodyguards di GP Italia, sejak tiba kemarin.

Hal ini disebabkan persaingan juara musim lalu, dimana Lorenzo dan Marquez dinilai bersekongkol untuk menyingkirkan Valentino Rossi. Fans Rossi yang berkebangsaan Italia dikhawatirkan berbuat nekat di seri MotoGP Italia.

"Nah di paddock saya tidak tahu apakah itu (bodyguards) perlu. Mungkin di luar paddock? "kata Lorenzo dilansir crash.net.

Pemenang empat kali MotoGP di Sirkuit Mugello dari lima musim terakhir ini mengatakan, para pengawal pribadi siap menjaganya.

"Ada banyak fans di Italia, dan Anda tidak pernah tahu bagaimana penggemar dapat bereaksi. Jadi pengawal tetap ada, jika kita membutuhkan mereka, mereka siap untuk bekerja. "

Loading...

Sementara Marquez mengaku selama di Itali, para fans cukup baik kepadanya. "Sejak saya tiba saya merasa baik. Para penggemar hanya meminta foto dan tanda tangan. Pagi ini ketika saya pergi keluar dari motorhome saya melihat pengawal, dan jujur ??saya sudah mengatakan kepada Dorna bahwa saya tidak perlu pengawal, "kata Marquez.

"Saya tidak ingin pengawal. Saya ingin merasa normal. Ini hanya sirkuit dan saya pikir kami berada dalam olahraga di mana ini tidak akan terjadi. Jadi saya sudah mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak perlu katanya".

Lorenzo dan Marquez sering dicemooh oleh fans dalam lima putaran sejauh musim ini. Dalam kasus Lorenzo ia cenderung untuk mendapatkan penerimaan yang jauh lebih hangat di Mugello lantaran akan pindah ke Ducati musim depan.

Loading...
Loading...