Jumat, 01 April 2016 22:31 WITA

Duh.. Ada 'Messi' di Paha Wanita Cantik Ini

Editor: Jumardin Akas
Duh.. Ada 'Messi' di Paha Wanita Cantik Ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bintang FC Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi, dikejutkan oleh seorang wanita Cile bernama Carla Miranda, yang rela membuat tato La Pulga di bagian paha.

Itu terjadi usai Argentina melakoni laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan tengah pekan ini. Messi dan rekan-rekannya baru saja bermain dan meraih kemenangan atas Cile (2-1) dan Bolivia (2-0).

Saat menyambangi markas Cile, Argentina sempat ketinggalan 0-1 lewat gol Felipe Gutierrez (menit ke-11), sebelum Angel di Maria (20') dan Gabriel Mercado (25') berhasil membalikkan kedudukan.

Messi baru menunjukkan magisnya saat menaklukkan Bolivia. Gol penalti dia pada menit ke-30, melengkapi lesakan Mercado (20').

Uniknya, ketika peraih lima Ballon d'Or itu selesai mengalahkan Cile, Kamis (24/3/2016), muncul seorang wanita cantik yang memamerkan tato Messi di bagian tubuhnya pada media sosial.

Carla, sosok yang menggemparkan dunia maya tersebut, bahkan sampai menginap di hotel yang sama dengan skuat Tim Tango demi bisa menjumpai Messi.

Memesan sebuah kamar di Radisson Petra La Dehesa rupanya menjadi awal terwujudnya mimpi Carla.

Dia akhirnya bisa bertemu dengan sang kapten Argentina dan juga foto bersama. Sayangnya, Carla hanya bisa menampilkan tato Messi dari ponselnya lantaran kala itu dia menggunakan celana panjang.