Rabu, 12 Juli 2017 20:02 WITA

Pra Porda, Enrekang Bantai Tana Toraja 6 - 1

Editor: Adil Patawai Anar
Pra Porda, Enrekang Bantai Tana Toraja 6 - 1

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Pertandingan perdana sepak bola Pra Porda di Stadion Massenrempulu Kukku, Enrekang, mempertemukan tuan rumah melawan Tana Toraja. Pada laga kali ini, Enrekang membantai Tana Toraja dengan skor telak 6-1.

Gol Enkerang berasal dari kaki hatrick  stiker nomor punggung 10, Muhafirul Umma. Sementara masing-masing satu gol dari Arif, Batara Surya, dan Fahri Aditya. Untuk Tana Toraja, gol hiburan berasal dari pemain punggung 9, Ronaldo Stevanus.

"Kemenangan ini akan tetap kita pertahankan. Alhamdulillah berkat kerja keras tim Enrekang hingga sukses kalahkan Tana Toraja pada laga perdana. Ini jadi modal berharga untuk menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Ketua Askab PSSI Enrekang H.Chairul Latanro.

Sementara dari Tana Toraja, kekalahan telak tak membuat timnya patah semangat. Mereka tetap akan memainkan pertandingan terbaik untuk dua laga sisa besok dan lusa. 

"Kami kekurangan pemain, setelah ada beberapa pemain kami di diskualifikasi masalah administrasi. Jadi tak cukup waktu untuk merubah pola permainan. Ditambah penalti buat tuan rumah, yang membuat Tana Toraja makin pesimis saat melayani permainan cepat Enrekang," kata Jayadi selaku Sekretaris PSSI Tana Toraja .