Sabtu, 21 Mei 2016 15:46 WITA

Final Piala Thomas 2016

Rexy Mainaky: Tak Mudah Mengalahkan Denmark, Tapi...

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mulyadi Abdillah
Rexy Mainaky: Tak Mudah Mengalahkan Denmark, Tapi...
Foto: IST

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia siap meladeni Tim Denmark pada babak final Piala Thomas 2016, Minggu besok (22/5/2016) di Kunshan, Tiongkok. 

Ini merupakan pertemuan ketujuh Indonesia dan Denmark sepanjang Piala Thomas berlangsung sejak 1949. Dari hasil pertemuan sejumlah babak final, Tim Merah Putih selalu memetik kemenangan.

Meski unggul statistik, Manajer tim Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky mengimbau kepada tim punggawa Merah Putih agar tidak jumawa melawan Denmark.

"Kami siap melawan Denmark. Kami tidak melihat atau berpikir Denmark mudah dikalahkan. Tapi, kami tetap fokus dan konsentrasi ke pertandingan," kata Rexy Mainaky dikutip dari situs Badminton Indonesia.

Baca: Ini Ranking Dunia Tim Thomas Indonesia dengan Denmark di BWF

Loading...

Terpisah, Manajer Tim Thomas dan Uber Denmark, Lars Uhre mengaku yakin mampu menaklukkan tim Indonesia di laga final. 

"Indonesia, mereka punya pemain bagus. Tapi, kami tetap yakin saat bertemu Indonesia karena kami kuat dalam semua partai pertandingan. Kami punya enam pemain ganda yang bagus,” tandas Uhre. 

Pertandingan final Piala Thomas antara Indonesia melawan Denmark bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi Kompas TV mulai pukul 11.30 WIB hari Minggu, 22 Mei 2016.

Loading...
Loading...