Jumat, 14 Juli 2017 23:26 WITA

Sepakbola Pra Porda, Enrekang Kalahkan Palopo 3-0

Editor: Almaliki
Sepakbola Pra Porda, Enrekang Kalahkan Palopo 3-0

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Enrekang sukses taklukkan permainan cepat Kota Palopo dengan skor telak 3-0 pada pertandingan Pra Porda wilayah VI Kabupaten Enrekang di Lapangan Penja, Jumat (14/7/2017).

"Alhamdulillah apa yang kita ajarkan, benar-benar diterapkan anak-anak Enrekang. Dan sukses membawa kemenangan kedua di Pra Porda kali ini. Permainan Palopo juga kami acungi jempol, berkali-kali membuat peluang di depan gawang Enrekang," ujar Yasir, Pelatih Enrekang.

Meski peluang lolos ke Porda telah 90 persen, namun pelatih Yasir tetap menginstruksikan pasukannya untuk bermain profesional, demi menghindari adanya tudingan masyarakat terkait pengaturan skor.

"Tak ada itu, mulai dari lawan pertama sampai lawan ketiga nanti kita telah tekankan untuk bermain maksimal. Di sinilah tempatnya terkadang ada yang berpikir kita akan mengatur skor. Kami pastikan tidak ada itu. Kemenangan adalah harga mati."

Pada pertandingan hari keempat, Sabtu besok (15/7). Palopo akan memainkan pertandingan pamungkasnya dengan melayani juru kunci Tana Toraja. Sementara tuan rumah Enrekang, akan meladeni Sidrap.

Selain Enrekang, yang telah memiliki 6 poin. Sidrap dan Palopo masing-masing mengantongi tiga poin. Namun Sidrap diuntungkan dengan selisih tiga gol dari Palopo.