Minggu, 22 Mei 2016 13:10 WITA

Mezut Ozil Umrah, Fans Indonesia Sempatkan Foto Bareng

Editor: Jumardin Akas
Mezut Ozil Umrah, Fans Indonesia Sempatkan Foto Bareng

RAKYATKU.COM - Mesut Ozil terkenal sebagai salah seorang pemain sepakbola muslim yang taat. Ozil yang berkebangsaan Jerman memiliki banyak cerita terkait bagaimana ia menjalankan ajaran agama Islan di tengah keglamoran kehidupan persepakbolaan dunia.

Salah satunya saat mantan pemain Real Madrid ini menolak ajakan rekannya di Los Blancos untuk menenggak minuman keras. Video penolakannya pun sempat menjadi viral.

Kini, setelah Liga Primer Inggris musim 2015/2016 berakhir, Ozil menyempatkan untuk melakukan umrah ke Tanah Suci. Momen tersebut ternyata dimanfaatkan oleh salah satu fans dari Indonesia yang bertemu dengan sang pemain di Makkah.

Foto fans tersebut pun dengan cepat beredar di media sosial Instagram. Salah satu yang memuat foto tersebut adalah pemilik akun @melionseven. Sang fans dalam foto merupakan suami dari teman pemilik akun tersebut.

Loading...

Sejumlah komentar dari netizen pun bermunculan. Tak sedikit yang mengaku iri dengan foto tersebut. Ada juga yang nyelutuk dengan menyebut Ozil sebagai usataz "Ustadz Ozil hahaha, my favorite ftball player" tulis @titis_prasetia.

Loading...
Loading...