25 July 2017 20:47 WITA

HUT Bayangkara-BNI-Jasa Tania, MGC Gelar Pertandingan Golf

Editor: Muh. Taufik
HUT Bayangkara-BNI-Jasa Tania, MGC Gelar Pertandingan Golf

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara,  Bank Negara Indoensia (BNI) dan Asuransi Jasa Tania maka akan digelar pertandingan Golf di Baddoka, Sabtu (29/7/2017). 

Pertandingan tersebut bakal dikoordinir oleh  Makassar Golfer Community (MGC). Makassar Golfer Commnunity atau Komunitas Pegolf Makassar merupakan Komunitas Golf Makassar atau pernah di Makassar dengan bentuk bebas.

Uniknya, MCG  dibentuk atas dasar silaturahmi tanpa club, tanpa ketua atau pengurus namun memiliki eksistensi besar. Saat ini hampir 400 anggota golfer. MGC memiliki kartu anggota yang diminati lapangan golf seluruh indonesia dan berbagai merchant untuk bekerjasama. 

"Anggotanya terdiri Muspida Provinsi, Pengusaha, Pemilik perusahaan, Pimpinan Perusahaan BUMN dan Swasta serta atlit dan peminat golf," jelas Suhardi, salah satu Initiator MGC. 

Suhardi menjelaskan, bagi yang ingin berpartisipasi salam kegiatan ini dikenakan biaya pendaftaran Rp500 ribu. 

Adapun benefit yang didapatkan diantaranya, Trophy,Grand Lucky draw Motor Honda, Puluhan Lucky Draw, Hole in One, Sarapan dan Makan siang, serta hiburan.

Tags