05 August 2017 11:36 WITA

Kakak Adik Ini Wakili Sulsel di Final Kejurnas Tinju Junior-Youth 2017

Editor: Fathul Khair Akmal
Kakak Adik Ini Wakili Sulsel di Final Kejurnas Tinju Junior-Youth 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua bersaudara petinju Sulawesi Selatan (Sulsel), Abraham Masihor  dan Holly Masihor melaju ke partai final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Junior-Youth 2017.  Kakak beradik ini sama-sama menumbangkan lawan-lawannya di partai semifinal yang berlangsung , Jumat (4/8/2017).

Turun di kelas 54 Kg junior putra, Abraham membuktikan kualitasnya atas petinju Kalimantan Selatan (Kalsel) M Reza. Sementara  Holly Masihor, yang turun di kelas 49 Kg youth putra juga menang angka atas petinju Banten M Juliansyah.

Ketua Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali mengatakan, dengan lolosnya kedua petinju tersebut, ia berharap salah satunya mampu meraih emas. "Kita masih punya peluang meraih medali emas," ujarnya, Sabtu (5/8/2017).

Dengan demikian, Sulsel sudah meloloskan tiga petinjunya ke final kejuaraan junior-youth yang berlangsung di GOR, Oepoi, kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelumnya, di tempat yang sama, Marhayati lebih dulu meraih tiket ke final setelah menumbangkan petinju Kalimantan Timur (Kaltim) Qidzura.

"Tiga atlet kami, Marhayati, Abraham dan Holly lolos ke partai final. Semoga mereka bisa meraih hasil maksimal," demikian pria yang kerap disapa ARA itu.