Jumat, 18 Agustus 2017 11:30 WITA

Timnas U22 vs Timor Leste, Awas Akumulasi Kartu! 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Timnas U22 vs Timor Leste, Awas Akumulasi Kartu! 
Skuat Timnas U22 usai mengalahkan Filipina, Kamis (17/8/2017). (Foto: @pssi_fai).

RAKYATKU.COM - Jelang melawan Timor Leste, beberapa pemain Timnas Indonesia U22, sudah mendapat kartu kuning, di penyisihan Grup B Cabang Sepakbola SEA Games Malaysia 2017.

Terakhir melawan Filipina, ada tiga pilar yang dikartu kuning wasit. Evan Dimas, Hansamu Yama dan Rezaldi Hehanusa. Satu kartu lagi saat melawan Timor Leste, ketiganya otomatis akan absen di laga berikutnya melawan Vietnam karena akumulasi kartu kuning.

Padahal Vietnam adalah lawan yang lumayan berat di Grup B. Sementara, Timnas U22 wajib mengalahkan Vietnam untuk terus menjaga peluang lolos ke semifinal Sepakbola SEA Games 2017.     

Jika mau main aman, ada kemungkinan, Evan, Hansamu dan Rezaldi, bakal diparkir saat melawan Timor Leste. 

Timnas Indonesia bersua Timor Leste, Minggu (20/8/2017) mendatang. Ini adalah laga ketiga untuk kedua tim. Kick off pukul 15:00 WIB di Stadion MP Selayang, Malaysia. 

Laga ini disiarkan langsung SCTV selaku pemegang hak siar. Anda juga bisa menyaksikan secara streaming melalui saluran akun YouTube, Kuala Lumpur 2017. 

Garuda Muda kini bertengger di posisi 2 klasemen sementara dengan mengemas 4 poin. Satu kali seri atas Thailand dan satu kali menang atas Filipina. 

Sementara Timor Leste berada di posisi buncit atas dua kekalahan kontra Vietnam dan Thailand.